Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-05T10:09:13+07:00
108 km/jam = 108 x 1000 / 3600 = 30 m/s
1 5 1
2014-08-05T11:41:17+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sebuah kendaraan melaju 108 km/jam.
Dalam SI kelajuan tsb sama dengan ?

D1 v = 108 km/jam
D2 Dalam SI
D3.

108 km/jam = 108 / 3,6 = 30 m/s