Jawabanmu

2014-08-05T09:14:21+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Untuk meningkatkan pendapatan negara
1 1 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-05T09:16:43+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
penetapan Ppn bertujuan untuk menjamin kesuksesan sektor2 kegiatan ekonomi yang prioritasnya tinggi dalan skalan nasional untuk mengembangkan dunia usaha ,meningkatkan daya asing ,menudukung ketahanan nasional dan memperlancar pembangunan nasioal.

:)
1 5 1