Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-05T09:34:58+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Erupsi gunung merapi

gunung merapi adalah sebuah puncakan daratan yang mencakar langit karena tingginnya yang indah dan agung,namun dibalik keindahan tersebut tersimpan suatu bencana yang bisa merugikan yang disekitarnya,yaitu lahar api tersebut yang keluar dan sering disebut Erupsi gunung merapi,
seperti contohnya diindoneisa berjajar gunung-gunung yang aktif yang suatu saat akan mengeluarkan isinya,ada yang bilang gunung meletus itu musibah dan bencana yang merugikan masyarakat,tapi ada juga sebagian yang mengatakan itu sudah faktor alam dan dibalik musibah pasti ada hikmah yaitu tanah disekitarnya menjadi subur.
banyak gunung-gunung diindonesia yang mengeluarkan magmanya ,dan akan terjadi lagi seperti yang ada di gunung Kelud(jawa tengah).
tepatnya (13/02/14) telah mengeluarkan lahar panasnya sekitar jam 22.50 WIB,dan itu merupakan suatu kegiatan alam yang akan selalu terjadi,"Jumlah penduduk terpapar sekitar 201.228 jiwa atau sekitar 58.341 jiwa kepala keluarga," ungkap data BNPB.Menurut BNPB, masyarakat yang tinggal di radius 15 km banyak yang kerja bakti membersihkan pasir dan abu di jalan, meskipun hujan abu masih berlangsung."Pembersihan dilakukan secara swadaya agar tidak ada kecelakaan lalu lintas karena tebal abu pasir sekitar 3-5 cm," kata BNPB dalam situs resminya.
dan semua orangpun selalu berdoa agar ini semua kembali seperti normal lagi,karena hanya itulah yang mereka bisa lakukan,

tamat.
:)


1 5 1