TOLONG DIJAWAB PR BUAT BESOK BESERTA CARANYA!! CEPAT YA... PLEASE!!

14. Gambar diatas adalah sebuah peta dengan ukuran setiap persegi mewakili 3.600 m². Jarak kota P dari kota Q sebenarnya adalah ...
a. 300 b. 500 c. 600 d. 3.000

2
Gambarnya kurang jelas gan

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-04T23:28:25+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Luas=3600 m²
maka 60 m itu 1 persegi
panjang PQ=kuadrat sisi alas+kuadrat tinggi diakar
sisi alas=4 satuan
tinggi=3 satuan
maka panjang PQ=3^2+4^2=25=√25=5 cm
jarak/panjang sebenarnya kota P dari Q=5 x 60=300  meter

5 4 5
2014-08-04T23:39:27+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Dari gambar dapat kita ketahui
untuk sisi di bawah kurva 4 satuan
sedangkan di bagian depan 3 satuan

krn luasnya = 3600m2
mk setiap sisi 1 buah persegi = 60 m

sehingga
panjang PQ kita dapat membuat teorema phytagoras
PQ = V(3^2 + 4^2) = V25 = 5 satuan
sehingga panjang sebenarnya PQ = 5 x 60 m = 300 meter
1 5 1