Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-04T23:11:10+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Dahlia mengendarai sepeda dengan percepatan 8 m/s². kecepatan dahlia setelah bergerak selama 16 sekon, jika kecepatan awalny nol adalah... m/s

D1 a = 8 m/s^2
     t2 = 16 s
     t1 = 0 s
     vo = 0 m/s
D2 vt....?
D3.

vt - vo = a . (t2 - t1)
vt - 0  = 8 . (16 - 0)
vt       = 128 + 0
vt       = 128 m/s

Jadi, Kecepatan dahlia yaitu 128 m/s
1 5 1
2014-08-04T23:56:42+07:00
Vt = vo + a . t
v = 0 + 8 . 16
v = 128