Apa pendapat kalian tentang kurikulum 2013 yang mewajibkan pramuka 3 thn (SMA) sedangkan pramuka itu bukan paksaan bukan tuntutan ??

kemudian kalo kalian termasuk anggota panitia perkemahan anda lebih memilih sebagai seksi kesehatan, atau seksi keagamaan, atau seksi acara, atau pendamping ?? sertakan alasannya !

2

Jawabanmu

2014-08-04T23:07:21+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pendapat saya bagus,karena didalam pramuka diajarkan kebersamaan.
kalau saya milih seksi kesehatan,alasannya karena saya pengen jd dokter :v 
tapi banyak tmn saya juga yg tdk trlalu suka dengan pramuka nah itu bgmn sedangkan pramuka itu bukan sebuah paksaan dan tuntutan
saya juga gak terlalu suka,tapi karena sudah ada peraturan kayak gitu,ya jalani saja
ok thx :)
saya juga kurang setuju, kalau saya hanya 5 semester (smp) dan itu sgt melelahkan
Jawaban paling cerdas!
2014-08-04T23:28:49+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
kalo menurut saya bagus,karena bagi yang tidak ikut eskul akan ada lah minimal 1 ekstrakulikuler,sebenernya kalo disekolah saya gitu,tapi gak pramuka seutuhnya,hanya mengenakan baju saja dan bersikap sewajarnya,tapi entah disekolah lain.

menurut saya sih seksi keagamaan,jadi kan namanya berkemah kan serem jadi kalo seksi keagamaan kan istilahnya banyak yang alim jadi terlindungi dari marabahaya.
:)
2 5 2