Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-04T23:01:14+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kuadran 1 , krn terletak pada garis sumbu x

trrimakasih sudah dijadikan jawaban yg terbaik...
saya senang membantu anda
:-)
apalagi dijadikan yg terbaik
2014-08-04T23:03:20+07:00
Kalo menurutku sih di kuadran I dan IV soalnya sumbu Y di 0 (nol)