Jawabanmu

2014-08-04T22:43:00+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ea benar karna anedot adalah cerita lucu
IYA BENAR ANEKDOT ITU TERMASUK KEDALAM CERITA LUCU
tp kalau cerita lucu itu tidak dikatakan anekdot
Jawaban paling cerdas!
2014-08-04T22:43:40+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tidak,karena cerita lucu belum tentu anekdot
boleh tolong jelaskan gak? disru jelaskan nii makasi:)
aku jg punya pr yg sama
mengapa cerita lucu tdk dikatakan anekdot karena cerita lucu tidak mempunyai makna tertentu dan tdk menyindir,sedangkan anekdot disertai dengan sindiran.