Jawabanmu

2014-08-04T22:46:26+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
ciri ciri orang difoto itu:
-berpakaian rapih (karena pondok)
-dan yang pasti biasanya sangat banyak orang dalam foto itu
-mata mereka menghadap kedepan
-dan wajah tidak terlalu jelas karena gelap.

hanya itu yang saya tau.
:)
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-04T22:54:41+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Saya tidak dapat melihat ciri ciri orang yg di foto itu karena di dalam pondok itu gelap dan tidak ada lampu di dukung dengan suasana hutan yg gelap
1 5 1