Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-04T22:26:16+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
litosfer adalah lapisan kerak bumi paling atas yang terdiri atas batuan.
Atmosfer adalah lapisan udara yang berfungsi sebagai pelindung permukaan bumi dari suhu udara yang ekstrem.
Hidrosfer adalah lapisan air  yang paling banyak memenuhi permukaan bumi.
10 4 10
itu litosfer nya terdiri atas bantuan syapa
sorry,maksud saya batuan, kaya batuan beku,sedimen dan metamorf
ya.. makasih ya..atas bantuannya
oke
2014-08-04T23:30:02+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
litosfer merupakan lapisan batuan atau kulit bumi yang mengikuti bentuk bumi yang bulat.
hidrosfer merupakan bagian fisik bumi yang berguna bagi kehidupan manusia, hewan, dan tumbuhan.
atmosfer merupakan lapisan udara yang menyelimuti bumi..
3 4 3