Ini rumus apa ?
v.t+1/2.a.t2 . waktu aku cari posisi (s) , aku liat jawaban di internet pake rumus ini .....sementara "b" merupakan Vo , , terus ada "a" yang nggak kepake, tapi kepake di rumus itu . Apa rumus itu universal , atau cuma persamaan ?

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-04T22:26:50+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Itu termasuk salah satu rumus umum dalam gerak lurus berubah beraturan.. itu untuk mencari jarak
rumus nya ada 3 yang umum
1. vt= vo + a.t
2. s = vo . t + 1/2 . a . t^2
3. vt^2 = Vo^2 + 2 as
penurunan rumusnya sih ada.. tapi malas nulisnya.. hapal aja itu dah, pahami ntar past lancar kalo ngerjain GLBB... ntar tinggal di variasikan aja rumusnya dengan yang lain..
yas , Makasihhh banyak . bantu banget ,
oke.. sma sama mas,,,
2014-08-04T22:52:16+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Itu rumus GLBB sahabat....
ada 3 buah rumus yg diperlukan scr umum
1. vt= vo + a.t
2. s = vo . t + 1/2 . a . t^2
3. vt^2 = Vo^2 + 2 as


#semangatbelajar


1 5 1