Jawabanmu

2014-08-04T22:14:43+07:00
Hewan yang tidak mempunyai ruas tulang belakang.
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-04T22:15:31+07:00
Invertebrata adalah istilah untuk menunjuk hewan yang tidak memiliki tulang belakang.
Hewan Invertebrata adalah hewan yang tidak bertulang belakang, serta memiliki struktur morfologi dan anatomi lebih sederhana dibandingkan dengan kelompok hewan bertulang punggung/belakang, juga sistem pencernaan, pernapasan dan peredaran darah lebih sederhana dibandingkan hewan invertebrata.