Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-04T22:00:12+07:00
Formasi 4-4-2 berfungsi sebagai formasi yang seimbang dalam hal menyerang maupun bertahan
Formasi 5-3-2 berfungsi sebagai formasi bertahan
1 5 1
2014-08-05T07:21:44+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Formasi dalam sebuah permainan sepak bola adalah strategi khusus yang diterapkan oleh pelatih kepada pemain di lapangan