Jawabanmu

2014-08-04T21:34:42+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Int [0 - π/3] sin x cos x dx
= int [0 - π/3] (1/2) sin 2x dx
= (1/2) [(-1/2) cos 2x] [0 - π/3]
= (1/2) [(-1/2)(-1/2) - (-1/2)(1)]
= (1/2) [(1/4 + 1/2)]
= (1/2)(3/4)
= 3/8
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-04T22:00:04+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
2SinxCosx = Sin2x ⇔ SinxCosx = (1/2)Sin2x
Int batas bawah 0 batas atas π/3 dari SinxCosx dx
= Int batas bawah 0 batas atas π/3 dari (1/2)Sin2x dx
= -(1/4)Cos 2x ] batas bawah 0 batas atas π/3
= (-1/4)(Cos2π/3 - Cos 0)
= (-1/4)(-1/2 - 1)
= (-1/4)(-3/2)
= 3/8

1 5 1