Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-04T19:38:31+07:00
Jas praktikum mempunyai fungsi utama sebagai alat pelindung seperti celemek yang digunakan untuk melindungi baju dari cipratan bahan makanan saat bekerja di dapur. Di laboratorium, jas praktik melindungi baju dan tubuh dari bahan-bahan berbahaya dan mencegah agar bahan-bahan tersebut terbawa ke luar ruangan lab. Misal, di lab kimia bisa ada tumpahan HCl, atau ketika bekerja di rumah sakit ada penyakit-penyakit yang menular yang bisa 'menempel' dan ditularkan lewat pakaian.
jangan lupa meletakkan sumbernya : http://id.answers.yahoo.com/question/index?qid=20090725014447AAHDgZa
maaf mau tanya sarung tangan"a berfungsi untk apa
2014-02-04T19:38:40+07:00
Banyak alasannya :
1. agar terlihat keren dan bagus
2. agar terlihat rapi dan bersih
3. untuk menjaga kesterilan lab

dan jawaban yang paling meyakinkan adalah no 3