Please bantu translate:
saya: itu semua karena sebuah baju dan perlengkapan sekolah. ibu telah membeli adik baju dan perlengkapan sekolah sedangkan aku tidak.
roy;kalau aku boleh memberi saran,sebaiknya kamu bersabar menunggu,mungkin ibumu belum memiliki uang lebih untuk memenuhi kebutuhanmu.
saya: apakah kamu yakin dengan apa yang kamu katakan?
roy: saya sangat yakin dengan apa yang aku katakan kepadamu.
saya: oke,baiklah. terima kasih atas saran yang kamu beri kepadaku.
roy: sama-sama.

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-04T21:22:37+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Me:it's all because a clothes and school outfit.mom has already bought little brother clothes and school outfit,meanwhile not me
roy:if I could give an opinion,you should be patient waiting,maybe your mother  not yet have a much money to fulfill your needs.
me:Are you sure with what are you saying?
roy:I'm so sure with what I said to you.
me:ok,fine.Thanks for the opinion that you give to me.
roy:you're welcome
kalau ni bang..
please bantu translate
roy: hai bro, ada apa denganmu?
saya: aku sedang sedih,karena aku sedang ada masalah dengan adikku.
roy: penyebab pertengkaran yang terjadi antar kalian apa?
roy:hi bro,what's happen to you?
roy : Hey bro, what happened to you? me : i"m sad now, because i have a trouble with my brother.
me:I am sad,because I have a problem with my little brother
kalau artinya ini apa kak?
penyebab pertengkaran yang terjadi antara kalian apa?
2014-08-04T21:24:54+07:00
Me: It's all because of clothes and school supplies. Mum already bought my brother his school supplies but not mine.
Roy: If I could give you an advice, you should be waiting patiently. Maybe your mum hasn't got enough money to fulfill your needs.
Me: Are you sure about what you said?
Roy: Yes, I'm very sure of what I've said to you.
Me: Okay, fine. Thanks for the advice you've given to me.
Roy: You're welcome
kalau ini kak
please bantu translate
roy: hai bro, ada apa denganmu?
saya: aku sedang sedih,karena aku sedang ada masalah dengan adikku.
roy: penyebab pertengkaran yang terjadi antar kalian apa?
Udh dijawab kok tadi
kalau yang tadi itu benar kak..
yang ini
What is the cause of the problem that you two have?
benar kalimat itu kak?
Bener