Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-04T21:16:25+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sebuah benda dikatakan bermuatan listrik,apabila benda tersebut menerima tambahan elektron, atau kehilangan salah satu atau lebih elektronnya
thanks before :)
kalau proton sama neutron nya gmna?
cman elektron nya aja, kanapa??
2014-08-04T21:17:19+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Saat suatu benda memilikimproton dan memiliki elektron, tapi elektronnya harus bertambah/berkurang
2 5 2