Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-04T21:02:27+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
-klik pertanyaan yang dituju
-lihat dibawah pertanyaan ad tulisan 'Tahu jawaban tambahkan di sini'
-Klik lah itu
-kalau sudah selesai menjawab,klik tulisan 'Tambahkan Jawaban'
1 5 1
2014-08-05T06:54:34+07:00
Klik orang yang bertanya, lalu klik jawaban tapi maksimal jawaban yang bertanya 2 jawaban