1.Jelaskan keuntungan secara ekonomis dari letak geografis Indonesia!

2.Jelaskan keuntungan secara sosial dari letak geografis bagi Indonesia!

3.Jelaskan keuntungan secara budaya dari letak geografis bagi Indonesia!

Please kasih tau soalnya prnya besok kumpul

2

Jawabanmu

2014-08-04T21:01:16+07:00
Ekonomi : 
1. terjadinya proses impor & ekspor yang luas 
2. hasil laut yang banyak 
3. SDA yang melimpah 
7 3 7
sda itu apa kami gk boleh di singkat
Sumber Daya Manusia
Kellykwan jawabannya panjang ya?
Jawaban paling cerdas!
2014-08-04T21:04:42+07:00
Keuntungan ekonomis : Indonesia terletak di wilayah yang strategis sehingga Indonesia memiliki sumber daya alam yang sangat besar dan sangat berpengaruh terhadap ekonomi masyarakat, namun sayangnya masyarakat indonesia tidak mampu mengolahnya dengan baik
keuntungan sosial : (maaf, tidak tau.)
keuntungan budaya : karena letak indonesia yang geografis indonesia memiliki banyak keanekaragaman suku dan budaya
20 3 20
tidak pa pa kalo yg sosial gk tau
sda itu apa?
ok, sda itu sumber daya manusia
keuntungan sosial dong...
SDA Sumber daya Alam