Jawabanmu

2014-08-04T21:02:48+07:00
Ku lihat dirimu sangatlah (anggun/gagah). Entahlah perasaan ini muncul disaat ku lihat dirimu pada pandangan pertama, jantung ini berdebar rasanya ketika melihat mu. Maaf aku tak berani mengungkapkan perasaan ini padamu secara langsung. Aku hanya mampu mengungkapkan sebatas selembar surat saja. Jika kau berkenan, boleh lah kau balas surat ini. Aku sangat mengharapkan balasan dari dirimu.
Untuk Kakak OSIS yang baik hati,
Apa kabar, Kak? Aku harap sih Kakak saat ini sedang baik kesehatannya agar bisa membaca surat ku ini hingga selesai.
Kak, namaku (....). Aku menulis surat ini bukan hanya karena tugas semata tapi
tapi juga sebagai rasa dan ungkapan terimakasihku kepada Kakak.
Selama mengikuti kegiatan MOS di sekolah ini, aku memang terkadang merasa lelah dan suntuk. Tapi, sikah ramah dari Kakak setidaknya bisa mengurangi rasa lelah dan suntuk itu. Ditambah senyuman Kakak yang bisa memberikan spirit bagiku.
Di sisi lain, sikap tegas dan disiplin Kakak tidak membuat saya tegang, gentar atau takut. Tapi, malah menjadikan semangat kembali membara agar bisa menjadi murid yang sebaik mungkin.
"Jangan menyayangi seseorang seperti bunga, karena bunga mati kala musim berganti. Sayangilah mereka seperti sungai, karena sungai mengalir selamanya."
Sekian surat pendek dari saya. Maaf kalau kata-kata dan tulisan saya jelek dan kurang berkenan di hati ya, Kak.
Salam,
2014-08-04T21:06:26+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
(Isi)
Hey kamu, iyaa kamuu
sebenernya aku gamau basa basi lagi nulis surat cinta ini, kenapa? karna aku capek aku yang cinta kok malah aku yg repot juga. kaka ngga peka sih
kenapa sih kok cuek mulu? setiap aku memandangmu kamu selalu berpaling, iya soalnya aku memandangmu saat senam. hmm aku gatau kenapa juga bisa cinta sama kaka, mungkin ini dah kodratnya harus cinta sama beda kelamin.
daripada tangan ku capek nulis surat cinta buat kamu tapi nanti kamu nolak, yaudah akurapopo, tapi kalo nerima ya alhamdulillah
Kalau aku kurang bagus dimatamu, apa aku harus pake mastin? biar good dimata kamu?
aku cinta kamu apaadanya hanya sekedar cinta, tapi cintaku padamu hanya sedikit saja, karena aku lebih cinta sama tuhan & keluargaku
ow gk pernah ya? trus yg kemaren itu apa kak? :D
Hmm.. adadeh :p
cuma temen doang kok
hahaha.. oke2. gk jujur resiko tgg sendiri ya :)
Ya ampun
jujur ini :3 FS doang lhooo
iya2. ukey :)