peristiwa alam tsunami adalah serangkaian gelombang yang terbentuk karena gempa atau letusan gunung berapi yang berada di bawah laut atau didaratan dekat pantai.

Jawabanmu

2014-02-04T19:35:29+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tsunami adalh peristiwa terjadi nya gempa yang sangat kuat di dasar laut :)
16 4 16
Jawaban paling cerdas!
2014-02-04T19:36:03+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Gelombang air yang sangat besar yang dibangkitkan oleh macam macam gangguan didasar samudra
32 4 32