Jawabanmu

2014-08-04T20:32:05+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
                                    Kancil Nyolong Timun

   Pada suatu saat di hutan belantara, kancil berlari² mengelilingi hutan. Ia bertemu buaya di pinggir hutan, kemudian kancil bertanya "Kamu lagi ngapain" si buaya menjawab "Lagi jalan-jalan di sungai enggak enak." lalu kancil bertanya lagi "Udah makan belom?" . buaya menjawab "Situ jomblo ya? Belom lah, apa perlu kamu aku makan sekalian?"
   Kancil langsung kabur ntah kemana karena takut dimakan buaya. Sesampainya di kebun dia melihat banyak sayuran. Kancil heran kenapa banyak cabe²an dan terong²an disana. Dia menjaga imannya disitu karena banyak godaan dimana².
"Ini aneh, Kenapa banyak makhluk seperti itu disini? kenapa gak dari tadi kesini aja!" gumam kancil.
   Lalu dia melirik dipojokan ada timun, mumpung lapar karena seharian lari" dia langsung ambil timun itu, dimakanlah timun itu sampai habis tak tersisa. Tidak terasa hari makin larut, pak tani menengok di kebun nya ternyata timunnya ludes, pak tani langsung stress. cabe²an tadi dimakan mentah". kepedesan gak ada minumnya.
   Setelah melihat kejadian itu kancil langsung meninggalkan kebun itu karena dia udah ketangkap pak tani dan di bakar jadi kancil bakar.


Created by Yusuef
wkowkwok jangan terkecoh ama judul ye
liat isinya gimana =))
gan gw minta tolong buati gw fabel yang pendek lagi 1, please
buat soal lagi sono
nanti pasti ada yg jawab
gak ada point
bahh
yaudah deh, njawab soal dulu wkwk