Jawabanmu

2014-08-04T20:02:20+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

√ó
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kalau itu bisa pm saya. saya Insya Allah bisa bantu2 :)

tinggal pilih brush, pilih warna, dan mulai menggores pada kanvas.
tapi mungkin ada layer yang terbuka.
Jawaban paling cerdas!
2014-08-04T20:25:54+07:00
1. pastikan kamu ada di linework
2. klik magic wand
3. klik area yang ingin diwarnai menggunakan magic wand (cukup klik sekali sampai area tersebut berwarna biru)
4. pindah ke layer
5. pilih warna dan tool untuk mewarnai 
6. setelah itu pindah ke linework lagi dan klic deselect lalu hapus warna biru dengan deselect
7. selamat mencoba
Makasih agan awlintang! nnti kalo aku pgn tanya2 lagi, blh? lwt message tapi
boleh kalo aku juga tau lho.., tapi apa?
Yaa... nanti... sekarang sih belum, haha
oke, aku mau off, makasih lho udah klim terima kasih ^^
*klik