Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
  • Yoha
  • Gemar Membantu
2014-08-04T19:44:24+07:00
Menurut logikaku, karena masyarakat sudah hanya mementingkan kebutuhan dan kepentingannya diri sendiri dan pancasila hanya dianggap sebagai dasar negara dan bukan dianggap sebagai dasar negara dan pedoman hidup masyarakat indonesia
6 5 6
2014-08-04T19:48:21+07:00
Karena kurang nya tingkat kepedulian masyarakat.mereka hanya menghafal pancasila, namunĀ  tdk untuk mengamalkan nya.
1 5 1