Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-04T19:25:04+07:00
kelebihan :
- mempnyai SDA yg brlmpah
- d terangi mthari spnjang tahun
- mempnyai tanah yg sbur
- dpt menanam brbgai jenis tmbuhan

- hanya mempnyai 2 musim
- mempnyai flora & fauna yg beragam


kekurangan :
- terjdi.a kekeringan
- prgntian iklim yg sangat ekstrim
- terganggu.a aktivitas
- tdak dpt menanam bnyak jenis tumbuhan
- sering trjdi.a bncna ringan , seperti gempa .
- trjdi.a kebakaran


1 5 1
2014-08-04T19:26:40+07:00
Kelebihan :
- suhu rata2 27 derajat C
- dapat mengembangkan berbagai jenis usaha pertanian,perkebunan,dan peternakan.
- beranekaragamnya flora dan fauna
- memiliki 2 musim yaitu hujan dan kemarau
- intensitas curah hujan yang cukup tinggi
- mendapat sinar matahari spnjng thn.

kekurangan :
- terjadinya kekeringan
- masyarakat mudah trsrang pnykit.
- bny terjadi bncana sprti gempa,tsunami,dll
- hujan yg tinggi mnybabkan debit air menjadi naik sehingga banjir