Jawabanmu

2014-08-04T19:18:44+07:00
Sudden,shaking,damage,human,activities, occur,size,Richter,area,breaking,surface
kata2 yg jarang kita temui/jangan yang umum... ada ga?
Jawaban paling cerdas!
2014-08-04T20:33:51+07:00
Seismic event, tremor, temblor, foreshock, volcanism, seismology, plate boundaries, rupture, eruptions, aftershock
ok, thank's....
anytime
ada kata2 yg lain lg ga...? yg beda...
slr. browse aja, di wiki banyak