Jawabanmu

2014-08-04T19:05:15+07:00
Respirasi adalah proses keluar masuknya udara kedalam dan keluar tubuh makhluk hidup. aorta adalah arteri terbesar
Jawaban paling cerdas!
2014-08-04T19:16:39+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Respirasi=proses menghirup udara serta mengeluarkannya
aorta=pembuluh arteri terbesar
1 5 1