Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-04T18:51:02+07:00
Sangat mengganggumkan utuk yang di lihat oleh wisatawan asing dari luar negara dan berguna bgi rakyat indonesia nya untuk mengambil hasil dari alam indonesia kita terconta
sangat bagus,sangat bermanfaat bagi negara,rakyat.tapi byk yg hilang kelestarian indonesia krn manusia yg sgt serakah
2014-08-04T18:51:14+07:00
Menurut saya Alam Indonesia sangat indah karena banyak memiliki flora, fauna, gunung, pantai, laut, dll tetapi banyak sebagian warga Indonesia tidak menjaga Alam Indonesia seperti ada yang membuang sampah ke selokan, membuang limbah ke sungai, menebang pohon sembarangan, dll... Saran saya sebaiknya kita harus lebih menjaga dan memelihara Alam Indonesia "Terima Kasih"
1 5 1