Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-04T18:41:37+07:00
-kata kerja transitif
-kata kerja intransitif
sorry klau salah, klau benar jadiin yg terbaik yha..
mkasii
yha sama-sama
oke
2014-08-04T18:41:58+07:00
1.Menyapu
2.Mengepel
3.Membawa

Kata Kerja Transitif: Kata kerja transitif merupakan kata kerja yang selalu diikuti oleh unsur subjek, contoh : membeli, membunuh memotong, dll.
Kata Kerja Intransitif: Kata kerja intransitif ialah kata kerja yang tidak memerlukan pelengkap. Seperti kata tidur untuk contoh kalimat berikut: saya tidur, pada kalimat tersebut kata tidur yang
maaf, sedikit tidak maksud
oke mkasi