Jawabanmu

2014-08-04T18:34:33+07:00
1.dpt mengembngkan potensi kkuatan nasional baik yg berbasis pada aspek geologi,politik,sosial bdaya,bahkan aspek'' ilmiah.
2.dpt mnunjang tgas pokok indonesia dlm:
menegakan hukum dan ketertiban,trwujudnya ksejahteraan dan kemakmuran
Jawaban paling cerdas!
2014-08-04T18:52:30+07:00
Kalau menurut saya sih karena doapit oleh 2 benua dan 2 samudra dan indonesia berdiri pada garis khatulistiwa sehingga sangat sttategi 2 samudranya samudra hindia dan pasifik kalau benua benua afrika dan australia sekaligus indonesia sbg jalur lalu lintas perdagangan mrk menjual rempah2 karena indonesia kaya akan rempah2 dan dijual dan disebarkan ke negara lainnya

* maaf kalau salah semoga membantu
2 4 2