Jawabanmu

2014-08-04T18:27:07+07:00
1.memiliki tanah yg subur
2.mendapatkan sinar matahari sepanjang tahun
3.memiliki 2 musim,yaitu musim hujan dan panas

1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-04T18:28:41+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
-iklimnya tidak terlalu ekstrim
-disinari matahari sepanjang tahun
-cocok untuk menanam berbagai macam tanaman
-strategis untuk lokasi perdagangan
-memiliki 2 musim,yaitu penghujan dan kemarau
-curah hujan relatif tinggi
-suhu rata-rata 27 derajat celcius
-flora dan fauna beraneka ragam
-amplitudo suhu rata-rata tahunan kecil
1 5 1