Jawabanmu

2014-08-04T18:31:04+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kelebihan =
- Suhu hangat
- Memiliki 2 musim
- Peluang banjr sedikit
Kekurangan =
- Panas
- Kekeringan
- Sering terjadi bencana
Jawaban paling cerdas!
2014-08-04T19:25:42+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kelebihan: -temperatur tidak terlalu ekstrim
-terdapat 2 musim yg berganti setiap 6 bulan sekali
-dapat bekerja sepanjang tahun, dapat menanam sepanjang tahun

kekurangan: -malas bekerja, karena tidak memiliki tantangan yg besar
-terjadi banjir bila musim hujan
-terjadi kekeringan bila musim kemarau

sorry klau salah, klau benar jadiin yg terbaik yha.