Tolong Bantuin ya !!!!!!!!!!!!!!!
ini pr aku dikumpul besok!!!
ini tentang kesebangunan

2
temen'' pake cara ya
kerjain sendiri aja napa? kan udah dijelasin guru kan?
enggak ngerti
@ridafahmi Tolong bantuin buat pr ya ,..
pakai cara ,..
kan sudah pakai cara

Jawabanmu

2014-08-04T18:02:27+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Jawaban ada pada file berikut!
Jawaban paling cerdas!
2014-08-04T18:16:58+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
A)   \frac{SR}{DC} = \frac{PQ}{AB}
      \frac{12}{2} = \frac{16}{AB}
     12 × AB = 6 × 16
     AB =  \frac{6.16}{12}
            =  \frac{96}{12} = 8 cm

b)   \frac{SR}{DC} = \frac{PS}{AD}
        \frac{12}{6} = \frac{PS}{4}
       6 × PS = 12 × 4
             PS =  \frac{12.4}{6}
                   =  \frac{48}{6} =8 cm

smoga membantu ,,,,,