Jawabanmu

2014-08-04T17:56:36+07:00
Klo fabel itu cerita dengan tema hewan hewan kalo cerpen isinya manusia dan menceritakan suatu kejadian atau tempat
Terimakasih y kau sangat membantuku tapi jawabanmu kurang nanya sepertiny :-):-):-):-):-)
Jawaban paling cerdas!
2014-08-04T18:23:54+07:00
Kalau cerpen itu sifatnya diceritakan pake manusia sama ceritanya itu pendek saja ga sama dengan fabel kalau fabel ceritanya ga sependek cerpen dia menceritakan pakai binatang sebagai pengganti manusia biar ceritamya itu penuh makna dan imajinasi
2 5 2