Jawabanmu

2014-08-04T17:48:27+07:00
Pada dasarnya letak geografi suatu daerah berbeda dengan daerah lain,, hingga hal tersebut menjadi faktor utama yang membedakan jumlah curah hujan setiap daerah,,

Terimakasih :)
Jawaban paling cerdas!
2014-08-04T17:48:58+07:00
Karena indonesia merupakan negara kepulauan yang terbatasi oleh lautan. oleh karena itu mempunyai curah hujan yg berbeda

sorry klau salah, kalau benar jadiin yg terbaik yha..
1 5 1