Kak aku py soal peluang ,sebuah toko roti abcmenyediakAN roti isidalam 3 ukuran (kecil,sedang,besar) 2 pilihan keteblan (tipis,tebal) 4 pilihan rasa (chiken,daging,sosis,keju)
-berapa byk pilihan roti isi yang harus di psn

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-04T17:46:33+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Byk pilihan roti dapat dijawab dengan rumus pilihan1 x pilihan2 x pilihan3
kan ada ukuran,ketebalan,dan rasa
tinggal dikali aja semua pilihan
jadi
4 x 3 x 2=24 pilihan roti isi
atau 
pakai rumus faktorial
yaitu
n!=4!=4.3.2.1=24 pilihan roti isi
1 5 1
2014-08-04T17:47:30+07:00