Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-04T17:43:41+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Mengamalkan pancasila dalam kehidupan sehari-hari,menanamkan rasa nasionalisme,dan selalu menghormati pancasila
3 4 3
2014-08-04T17:46:26+07:00
Maknanya indonesia mau mengamalkan pancasila dlm kehidupan sehari hari,mampu menamkan rasa patrionisme,menghargai pancasila sebagai dasar negar indonesia."semoga membantu"
2 5 2