Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-04T17:45:43+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
John Dalton menyatakan " Atom merupakan partikel terkecil yang tidak dapat dibagi lagi atau suatu atom dari suatu unsur yang sama mempunyai massa, sifat dan ukuran yang sama pula"
1 5 1
2014-08-04T17:46:33+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Setahu saya itu "Atom adalah struktur terkecil dari suatu partikel benda" dan "Atom tidak dapat dihancurkan atau disederhanakan lagi". Ada juga "Atom yang berasal dari unsur yang berbeda, maka berbeda juga atomnya"