Jawabanmu

2014-08-04T17:31:50+07:00
Proses terbentuknya keringat yaitu lemak terbakar⇒karena mengeluarkan energi⇒dan itu menjadi ekskresi."semoga membantu"
5 3 5
Jawaban paling cerdas!
2014-08-04T18:08:10+07:00
Kelenjar minak menghasilkan minyak untuk mencegah kekeringan dan mengerutnya kulit rambut.dari kapiler darah kelenjar keringat menyerap air,NACL,dan urea. kandungan tersebut di keluarkan melalui pori2 kulit,
aitu tempa air di uap kandan penerapan panas tubuh.maka keluarlah keringat.
11 3 11