Jawabanmu

2014-08-04T17:11:49+07:00
Mengikuti lomba tari asal daerah masing2. Menurut saya itu yg paling sederhana yg dpt di lakukan anak sd/smp
Jawaban paling cerdas!
2014-08-04T17:14:13+07:00
Sebagai contoh yang sederhana dapat menerapkan sikap saling peduli dengan sesama,, misalnya,, indonesia dikenal dengan sikap gotong royong,, nah, pada ranah tersebut dapat dikembangkan pada siswa SD atau SMP,, adapun aktualiasasi dari pernyataan tersebuta adalah anak dapat membantu para korban bencana alam,, dengan demikian konsep kebhinekaan yang dipedomani oleh masyarakat indonesia tidak luput, karena anak akan membantu orang lain yang terkena musibah tanpa melihat siapa yang akan dibantunya baik etnik, ras maupun agama,, dengan demikian sikap dan perilaku toleransi tersebut mencerminkan nilai-nilai multikultural anak,,


Terimakasih :)
2 3 2