Jawabanmu

2014-08-04T17:09:51+07:00
Kehidupan nomanden manusia purba, maksudnya manusia purba hidup secara berpindah- pindah dari tempat satu ke tempat yang lain. apabila mereka merasa kebutuhan makanan mereka habis mereka akan berpindah ke tempat yang bnyak mkann dan mata air, begitu seterusnya.
Jawaban paling cerdas!
2014-08-04T17:10:58+07:00
Kehidupan nomaden itu, kehidupan yang tempat tinggalnya berubah-ubah atau tidak menetap karena disebabkan terbatasnya ketersediaan bahan pangan pada saat itu masih berburu dan belum mengenal bercocok tanam.
1 5 1