Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-04T16:36:40+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Contoh:kamu di pukul.
orang⇒memukul kamu⇒"aduh"kata kamu⇒kamu marah⇒karna kulitmu sakit·
itu namanya peka terhadap rangsangan itu menandakan bahwa kita mempunyai kepekaan terhadap sesuatu&menandakan bahwa kita hidup."semoga membantu"
6 3 6
makasih udah dijadii'inyang terbaik...^^
2014-08-04T16:46:56+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Contoh misal kulitmu tersengat lebah,kmudian qm kaget,gk sadar qm membunuh lebah itu karna ada reflek dri tangan kita yg sakit itu.ini menandakan rangsangan tubuh kita cepat bereaksi
1 1 1