Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-04T16:22:26+07:00
1) Letaknya yang berada dalam jalur lalin internasional membuat perdagangan Indonesia berjalan lancar, 2) Memiliki sumber kekayaan alam yang melimpah, penting dan banyak, 3) Banyak negara industri menanamkan modalnya dengan cara kerja sama, 4) Letaknya diantara banyak negara maju dan berkembang, mrnguntungkan dalam bidang perdagangan
1 5 1
2014-08-04T16:27:55+07:00
Mempunyai wilayah jalur impor dan ekspor yg luas,Memiliki SDA yg banyak
1 2 1