Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-04T16:04:36+07:00
Karena adanya pembakaran lemak yang ada di dalam tubuh, makanya menghasilkan Keringat. 
Terimakasih untuk 'Jawaban Terbaik'nya...! ^_^
2014-08-04T16:07:19+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena kita menguras energi dari lemak dari dalam tubuh dan itu merupakan ekskresi(pengeluaran sisa-sisa metabolisme tubuh).