Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-04T16:01:45+07:00
Karena banyaknya gunung merapi yg aktif
2 5 2
2014-08-04T16:03:50+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

√ó
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena tanah di tanah jawa terdapat dataran tinggi dan pegunungan memungkinkan untuk dijadikan lahan pertanian secara kondisi tanahnya yg subur banyak zat hara di dlmnya