Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-04T16:06:30+07:00
Ekonomi management terdiri dari kata ekonomi dan management
ekonomi dapat diartikan sebagai kegiatan yang dilakukan oleh seseorang dalam memenuhi kebutuhan hidup
sedangkan management berarti mengatur atau mengendalikan atau memanage sesuatu hal
sehingga ekonomi management dapat diartikan sebuah kegiatan mengatur atau memanage sesuatu hal (seluruh kegiatan ekonomi) agar dapat memenuhi kebutuhan hidupnya
namun ekonomi management merupakan kata yang sering digunakan oleh perusahaan dalam mengelola keuangan, pasar, modal sehingga dapat menghasilkan keuntungan dari seluruh kegiatan ekonomi yang dilakukan oleh perusahaan tersebut
2 5 2
2014-08-04T16:09:19+07:00
Pengkombinasian antara teori ekonomi dan prakteknya