Jawabanmu

2014-08-04T16:11:04+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
A^m x a^n = a^(m + n)
a^m : a^n = a^(m - n)
(a^m)^n = a^(mn)
a⁻¹ = 1/a
a⁰ = 1 dengan a ≠ 0
Jawaban paling cerdas!
2014-08-04T16:22:27+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kita dapat menuliskan perkalian berulang axaxa lebih efisien menggunakan eksponen sebagai a³, dengan bilangan 3 dituliskan di sebelah kanan atas a disebut eksponenatau pangkat dari a menyatakan banyaknya faktor a yang berulang, a disebut bilangan dasar atau pokok atau basis dan a³ disebut bilangan berpangkat, sehingga a³ = axaxa
Untuk a³ biasa dibaca " a pangkat 3 "
Untuk setiap bilangan a dan bilangan bulat positif (bilangan asli) n, lambang a^n dibaca "a pangkat n" mewakili perkalian n faktor a. sehingga :
a^n = axaxaxax...xa ⇒ sebanyak n faktor a
trim's sudah menjadikan jawabanku yang terbaik