Jawabanmu

2014-08-04T15:56:20+07:00
Nabi Muhammad SAW mungkin 
Jawaban paling cerdas!
2014-08-04T15:57:09+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ajaran dari Rasulullah SAW
kita sbg manusia tidaklah berbuat yang berlebih"an karena Rasulullah tidak suka
nabi muhammad saw, khalifah ummar bin khattab
ya rasullulah saw yang mengaarkannya karena allah tak orang2 yang israf(berlebihan)