Jawabanmu

2014-08-04T15:57:11+07:00
Eksponen kan perpangkata
jadi yaa fungsi yang mengandung perpangkatan, yang jelasnya x nya sebagai pangkat

misal
f(x)= 2^{x}


Jawaban paling cerdas!
2014-08-04T16:17:23+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Fungsi eksponen adalah fungsi yang berpangkat.
beberapa sifat yang perlu dipahami:
a^m x a^n = a^(m + n)
a^m : a^n = a^(m - n)
(a^m)^n = a^(mn)

contoh fungsi eksponen:
f(x) = 3^(x + 1)
1 5 1