Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-04T15:49:05+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Sel sebagai unit terkecil kehidupan artinya sel merupakan struktur dan fungsional terkecil yang dapat hidup

2. Sel gabus berfungsi untuk pelindung jaringan yang ada di bawahnya dari kekeringan maupun keadaan yang berbahaya
2 4 2
2014-08-04T15:53:29+07:00
Yaa menurutku sel sebagai unit terkecil soalnya sel itu udah gak bisa ke bagi2 lagi, kalau jaringan kan terdiri dari banyak sel. lah sel itu udah ndak ada pembaginya. sel gabus itu kalau gak salah dari epidermis, epidermis yg udah tua jadi sel gabus, lah sel gabus nanti juga berfungsi sebagai pelindung jaringan di bawahnya lagi
1 3 1